Catatan Kelam Diriku



Sebelum ku mulai bercerita. Perkenankanlah diri ini untuk memperkenalkan diri. Nama saya Aishawara Valentine,biasa dipanggil Aisha. Saya merupakan anak pertama dari 5 bersaudara. Saya terlahir di keluarga yang berantakan.Dibesarkan hanya oleh seorang Ibu. Ibu merupakan sosok yang tangguh untukku karena beliau tak pernah letih dalam menafkahi anak-anaknya.

Sedari kecil aku sudah hidup terbiasa dengan hiruk pikuk anak jalanan. Bukan hal yang aneh bagiku berteman dengan seorang pencopet,perampok dan para preman. Namun,dengan keadaan seperti itu,tak menyurutkan langkahku dalam menggapai sebuah impian.

" Aisha... Aisha... ", terdengar suara memanggilku dari kejauhan.
" Hmmm.. ", gumamku dalam hati.
" Siapa ? ", teriakku.
" Ini gue ", sahutnya.
" Gue siapa ? ", balasku.
" Dodo ", balasnya.
" Dodo anaknya Bu Mirna ?", tanyaku.
" Iya.. Yaelah... Lama sangatlah Lu ", timpalnya.
" Wait ya... Bentar gue kesana ", balasku.

Lalu dengan perlahan-lahan aku menghampiri Dodo. Dodo ini merupakan preman di kampung saya. Perangainya kasar dan hidung belang.

" Mau ngapain lu kemari ?", tanyaku.
" Gue mau pinjem duit ama lu,lu ada uang nganggur kaga ? ", balasnya.
" Eh busettt.. Gue mana ada duit,Do. Lu kan tau,gue lom kerja", jawabku.
" Masa lu kaga ada sedikit simpanan ?", balasnya dengan nada tinggi.
" Ada sih,Do. Tapi itu uang buat beli makan. Ntar kalo gue kasih ke lu,keluarga gue gimana ? Palingan lu cuma buat mabok kalo gue kasih duit juga. Kaga ada gunanya," jawabku dengan nada kesal.

Aku langsung berlari menjauhi si Dodo. Karena aku tahu betul perangai dia seperti apa dan gimana.

" Woy, b**g**... L***te", teriaknya sambil melempar sebuah botol dan mengejarku.

Aku terus berlari menghindari kejaran Dodo.


Kalian masih penasaran bagaimana kelanjutannya ?
Nantikan kelanjutannya dan jangan lupa bookmark blog ini.


To Be Continued . .



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak